Lebih Banyak Optimasi Dari Sekedar Merancang Situs Web

Seberapa sering Anda mengamankan tempat terdepan pada permintaan mesin pencari tanpa menyadarinya?

Jika Anda merasa tidak mendapatkan hasil yang layak Anda dapatkan, mungkin ini saatnya untuk mempertimbangkan desain ulang.

Memutuskan untuk mendesain ulang situs web Anda adalah keputusan penting. Tetapi hanya karena Anda merasa telah mencapainya, itu tidak berarti bahwa Anda harus menyesuaikan strategi pengoptimalan mesin telusur Anda.

Anda mungkin bisa mendapatkan peringkat mesin pencari Anda hingga 15 atau 20, tetapi jika Anda memiliki isian teks atau kata kunci yang tersembunyi, Anda mungkin akan di-boot dari mesin pencari sama sekali.

Anda harus menyadari bahwa Google tidak membuat keputusan desain! Mereka mendasarkan keputusan ini pada lebih dari 100 indikator.

Lebih Banyak Optimasi Dari Sekedar Merancang Situs Web

Jadi hanya karena Anda memiliki peringkat teratas tidak berarti Anda benar-benar mendapatkan bisnis.

Anda perlu melakukan beberapa tweaking sendiri. Saatnya menjadi konsultan SEO Anda sendiri.

• Kenali pelanggan ideal Anda. Ini sangat penting. Anda ingin memahami motivasi pelanggan untuk membeli produk atau layanan Anda.

Halaman pertama dengan tautan rusak tidak akan banyak membantu bisnis Anda. Tetapi tautan baru yang menjanjikan dapat membantu Anda mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda. Teliti pelanggan berdasarkan beberapa faktor:

1. Mereka perlu memecahkan masalah.

2. Mereka ingin mengetahui lebih banyak tentang Anda dan apa yang Anda tawarkan.

3. Mereka ingin membeli produk atau jasa Anda.

Sebagai upaya terakhir, Anda dapat melakukan pengalihan 301 dari situs web lama Anda ke situs web baru Anda. Tetapi sadarilah bahwa ini bukan alat resolusi.

• Sederhanakan struktur halaman Anda. Saat Anda mendapatkan web host baru, atau Anda mendapatkan situs web baru, Anda akan diminta untuk membuat halaman untuk setiap domain.

Jika Anda menggunakan pos Senang dengan situs web Anda, Anda mungkin ingin menggunakan pengalihan 301. Ini akan membantu Anda mempertahankan peringkat Anda.

• Hancurkan tautan lama Anda yang buruk. Tautan buruk tidak hanya memiliki peringkat mesin pencari yang buruk. Mereka dapat membahayakan situs web Anda. Jadi periksa dan hubungi pemilik halaman – dan terutama para master web.

Mengubur link ini. Abaikan mereka di sumbernya. Para ahli mengatakan bahwa Google dan mesin pencari lainnya mengabaikan pengalihan yang berusia di bawah satu tahun. Jadi, jika tautannya merana di situs tertentu, Anda dapat menepisnya.

• Analisis lalu lintas Anda. Anda tidak dapat menebak berapa banyak pengunjung yang didapat situs web Anda kecuali Anda telah menjalankan beberapa laporan petrank. Untuk mendapatkan gambaran tentang lalu lintas, periksa pencari ekspres, pengunjung internal, pengunjung navigasi, dan tampilan halaman.

Alat Temukan Pesaing akan memberi tahu Anda dari mana lalu lintas Anda berasal. Alat peringkat mesin pencari teratas akan memberi Anda peringkat numerik dari tidak ada bisnis yang diperoleh, yang dipertahankan terhadap lima pesaing teratas.

Peringkat halaman sangat berharga. Dari sedikit informasi yang Anda kumpulkan, Anda dapat menyimpulkan bahwa Yahoo adalah mesin pencari paling populer.

Pemasaran Pencarian Yahoo

Apa yang dimaksud dengan “Pemasaran Penelusuran Yahoo”?

Yah, pertama-tama, itu bisa berarti beberapa hal. Pertama, itu bisa berarti banyak lalu lintas. Selanjutnya, bisa jadi kemampuan untuk meningkatkan rasio klik-tayang di halaman hasil mesin pencari, terutama bagi mereka yang baru mulai memasarkan situs mereka.

Terlepas dari apa artinya, itu pasti sesuatu yang harus Anda lakukan. Sekarang…

Karena…

Bahkan jika Anda bukan calon SEO yang paham teknologi, dipersenjatai dengan pikiran yang terlalu banyak bermain dan banyak waktu yang terjangkau, Anda dapat meningkatkan penjualan online Anda dengan memanfaatkan beberapa strategi sederhana yang mungkin tidak dimiliki pesaing Anda.

Pertama, penting bagi Anda untuk mengetahui bahwa situs Anda tidak akan pernah diberi peringkat sebagaimana mestinya jika Anda tidak mengarahkan lalu lintas ke sana. ‘Search Marketing’ adalah istilah lain untuk ‘search engine optimization’, yang merupakan cara yang bagus untuk mengatakan ‘SEO’.

Semakin banyak lalu lintas yang Anda dapatkan, semakin banyak orang akan mengetahui produk atau layanan online Anda. Bergembiralah karena tidak terlalu sulit bagi Anda untuk melakukannya.

Hal lain yang saya lihat adalah bahwa pemula yang hampir tidak bisa harus menggunakan Web Analytics. Ingat, ini bukan hanya tentang membawa orang ke situs Anda. Ini tentang membuat orang membeli produk dan layanan Anda.

Cara terbaik untuk mengubah lalu lintas Web menjadi penjualan adalah mencari tahu terlebih dahulu tentang calon pelanggan ANDA. Itu berarti calon pelanggan Anda akan memberi tahu Anda apa yang mereka cari, dan bagaimana mereka ingin membeli produk atau layanan Anda.

Apakah mereka mencari yang gratis? Mereka ingin perangkat lunak dipasang di komputer mereka nanti secara gratis. Apakah mereka bersedia menukar tautan dengan situs web lain? Mereka menginginkan tutorial tentang SEO dan backlink alternatif.

Membawa orang-orang ini ke situs Anda adalah kunci untuk meningkatkan kekayaan bersih online Anda. Itu sebabnya SEO dan pemasaran online harus selalu menjadi yang teratas dalam daftar Anda saat mempromosikan situs web baru.